Membuat background flashdisk

Bagi yang mau sedikit punya style untuk latar flashdisk-nya dengan gambar foto pribadi, foto pacar, teteh, aa, dst.  kayaknya seru deh, kalo fdisk kita dengan latar foto yang macem-macem dan bisa diganti sesuai dengan keinginan.  penasaran ???, dan nggak perlu repot menuliskan script tinggal nge-browse saja tempat kita menyimpan file yang akan dijadikan gambar. silahkan coba menggunakan software berikut ini :

Disk Background

About these ads

Perihal herman
born and grow up in makassar. then continue studied in IPB Bogor, graduated in 1997

One Response to Membuat background flashdisk

  1. wongbulu mengatakan:

    ga bisa dipake di vista yach?…dah nyoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: