Tebak-tebakan

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik
Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?
Telor asin, soalnya ada tatonya
Telor asin paling takut ama telor apa ?
Telor Puyuh, soalnya tatonya lebih banyak
Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing
Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.
Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.
Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman… kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko es krim
Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)
Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap solar pasti bunyinya bremmmmmmm.. . bremmmmmm…
Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?
Gak rela anaknya diboongin
Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalau kering diangkat. Hihihi!
Apa bahasa indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Kereta api dan motornya di foto
Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!
Sebutin 3 jagoan tertolol!
Superman — pakai kolor diluar
Robin — pakai kolor doang
Batman — sudah tahu Superman ama Robin tolol, masih ditemenin
Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem bo’!
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !
Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat?
Ikan panjang umur
Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
Apakah Limau itu ?
Duau ditambah Tigau
Mengapa bumi selalu berputar mengelilingi matahari?
Karena ingin mencari diskon Matahari yang paling besar
Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.
Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
Kalo keluar pagi kena Three in One

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: