Bersih-bersih file yang tidak berguna

Di komputer kita ada beberapa atau bahkan banyak file yang selalu hadir, padahal file tersebut tidak berguna bahkan membuat kinerja komputer sedikit lambat.  Nah, aplikasi yang satu ini dpat membantu anda untuk bersih-bersih.  beberapa komponen yang bisa dibersihkan adalah IE, Firefox, Windows, Registry Cleaner.  Berguna juga saat melakukan browsing, jika komputer anda di spying oleh hacker, maka secara sigap aplikasi yang mampir dalam cache, cookies browser akan segera di bersihkan.  Namanya juga aplikasi bersih-bersih.  Yang penasaran dan mau coba klik aja CCleaner

Iklan

Bring back my data

Kesel dengan file yang hilang atau tersembunyi, pastinya iya, tapi jangan menyerah dulu.  mudah-mudahan BBMD bisa membantu anda.

Jika FDisk Anda kena virus dengan ciri :
– Semua file folder Anda hilang, tapi file size dalam FDisk tidak berkurang (tetap)
– Muncul file2 baru berbentuk folder / aplikasi, tapi jenisnya “Application” atau “Screen saver”

MAKA :
Sebenarnya file Anda tidak hilang. Program ini, Insya Allah bisa mengembalikan file2 di FDisk Anda, (lebih kurang) menjadi seperti semula. Caranya, hubungkan FDisk ke komputer ( direkomendasikan yang g ada virusnya ), sedangkan untuk accountnya HARUS sebagai “Administrator”.

HINT :
============== Jendela cmd yang muncul jangan di Close ================
Proses pengembalian akan memakan waktu kira2 1-3 min,tergantung dari banyak file Anda. Setelah proses selesai, hapus semua file yang berakhiran *.scr(screen saver) dan *.exe yang mencurigakan. Anda bisa melakukannya secara manual ataupun melalui fasilitas SEARCH pada Windows Explorer. Dan terakhir, program ini hanya berlaku untuk FLASHDISK. SEMOGA BERMANFAAT !!

Mailmoa

Mailmoa, rasanya agak asing.  tapi kalo kita perhatikan lagi mungkin nggak jauh dari email kali.  betul.  tapi mailmoa ini bisa kita gunakan untuk memberitahukan kita jika seseorang mengirim email.  email yang masuk akan terpantau dengan adanya sign yang diberikan.  Mailmoa merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai alat pemberitahuan ketika ada email yang masuk. Anda dapat menggunakannya untuk account email dalam jumlah banyak sekalipun.  dicoba ya.. mudah-mudahan berguna

Mail Announcement

Software teka-teki silang

Memberikan metode yang berbeda dalam kegiatan belajar  mengajar akan berimbas kepada motivasi siswa dalam  belajar.  oleh karena itu, diperlukan kreativitas seorang guru  agar kegiatan belajar tidak membosankan.  banyak hal yang  sebenarnya bisa dilakukan, misalnya kegiatan belajar diluar  kelas, bentuk latihan yang berbeda dengan yang  sebelumnya.  alternatif lain adalah bentuk tes yang satu ini  yaitu latihan dengan membuat teka-teki silang bagi siswa.  caranya gampang tinggal memasukkan jawaban dan  pertanyaan yang diinginkan, klik dan klik dan jadilah  latihan tts yang diinginkan.

penasaran …coba aja lagi

TTS untuk pembelajarn

Digital Clock

Menambahkan tampilan jam analog pada desktop anda biar lebih menarik, kenapa tidak. Dengan tampilan yang bervariasi, anda tinggal mengklik pilihan jam analog yang disukai. Ukuran filenya juga kecil kok, nggak sampai ukuran mega. Selain itu, dengan software ini anda bisa mengatur, kalender, alarm sebagai pengganti jam weker bagi yang suka kebablasan. Tertarik untuk mencoba …

DIgital Clock 4 PC

FreeRAM XP

Tool ini dapat anda gunakan untuk mengatur pemakaian RAM PC sehingga bisa lebih efisien. FreeRAM XP akan menutup program yang sebenarnya tak perlu anda jalankan sehingga memori tidak terkuras. Tak seperti tool sejenis lainnya, utility ini bisa berjalan otomatis untuk meningkatkan performa PC terutama dalam penggunaan memori.  Tertarik untuk mencoba, boleh juga …

FreeRAM your PC